468 x 60

aplikasi zalora untuk androidAplikasi Zalora untuk Android ini merupakan bukti inovasi keren di toko online Zalora. Adanya aplikasi tersebut para pemakai iOS maupun Android bisa dengan mudah melihat keseluruhan isi katalog berserta nominal harga dari barang-barang yang didagangkan dalam situs Zalora. Dengan begitu harga murah maupun diskon serta harga yang cukup kompetitif dalam Zalora mobile.

Aplikasi Zalora Android ternyata dapat diunduh pula di Google Play semenjak 18 Juli 2013 maupun situs khususnya : http://www.zalora.co.id/mobile-apps/. Adanya keuntungan menerima push notification oleh para pelanggan via aplikasi Zalora untuk Android mempermudah jalan mendapat informasi fashion terbaru. Seperti cepat mengakses informasi produk secara detail mencakup ada gambar, ranking serta uasan produk.

Performance animasi aplikasi Zalora Android kian terasa menarik ketika pelanggan hendak menambah serta menyimpan belanjaan ke dalam shopping cart. Ini semua berkat kemampuan built-in sistem operasi Android. Sejumlah besar metode pembayaran juga akan memudahkan aktifitas belanja OL bagi pelanggan yang sudah lama mendownload fasilitas ini.

Kini semakin menjamurnya bisnis online, dibarengi dengan kemajuan tehnologi serba canggih mendorong salah satu toko belanja online terbesar di Indonesia meningkatkan pemasarannya. Hal ini juga bisa disebabkan banyak bermunculan aplikasi yang memudahkan para pengunanya shopping. Awalnya Zalora meluncurkan apliaksi untuk iOS dan bisa diterima sebagian luas masyarakat menjadi salah satu OS terbaik dalam kategori life style.

Meskipun kehadiran Aplikasi Zalora untuk Android terlambat, tapi menaruh harapan besar pada Aplikasi Zalora untuk Android. Agar penjualan yang ada kian bertambah pesat. Sangat diharapkan kehadiran aplikasi Zalori untuk android bisa lebih support.

Bagi yang tidak sabar untuk mencoba aplikasi ini, anda bisa mengunduhnya di http://www.zalora.co.id/mobile-apps/. Ada pula bermacam-macam fitur yang disematkan pada aplikasi Zalora untuk Android yang begitu bermanfaat bagi para usernya seperti disebutkan diatas. Para pengunjung dapat secara langsung mengetahui tentang promo, barang baru yang dijual di Zalora.

Sebagai situs online perdagangan fashion terbesar di Indonesia, Zalora berani menawarkan beragam produk untuk kecantikan mulai dari tas, pakaian, sepatu, jam tangan, dan lainnya dengan banyak varian yang bisa dipilih. Disamping itu pembeli juga bisa membeli produk pilihan dari anak-anak hingga orang dewasa sekalipun

Aplikasi Zalora untuk Android bisa memantau duapuluh tujuh ribu pilihan produk maupun barang kurang lebih 500 label ternama juga berperan serta dalam jaringan Zalora. Manfaat lainnya bisa menelusuri produk sesuai brand, kategori, harga, sampai warna produk sesuai kebutuhan.

Betapa menyenangkan sekali berbelanja di Zalora. Banyaknya pilihan model, serta ukuran, Zalora juga memberikan kenyamanan sertaa keamanan untuk berbelanja. Salah satunya seperti menyediakan aplikasi android dan juga iOS. Namun diluar itu, sebelumya Zalora telah mengimplementasikan suatu sistem baru dimana nantinya konsumen bisa shopping dalam zona aman.

Sistem pembayaran aplikasi Zalora yang digunakan adalah Cash On Delivery (COD),bisa juga via transfer antar bank, dan kartu kredit. Fasilitas kemudahan seperti inilah yang disajikan dalam Zalora Mobile App. Tidak ketinggalan pula Zalora.co.id juga memberlakukan garansi, agar konsumen setianya dapat memastikan mutu dan kualitas barang.

Oleh karena itu toko online yang masuk catatan rekor Muri sebagai toko online perdagangan terbesar ini memiliki pangsa pasar konsumen yang begitu luas sampai Malaysia, Singapura, Thailand dan sebagainya. Dominasi dan potensi Zalora Indonesia tersebut yang diyakini bisa mendongkrak prestasi penjualan toko online.

Ternyataa launching aplikasi Zalora untuk Android juga berbarengan dengan prestasi yang membanggakan dari pihak MURI yang mendapatkan award sebagai Situs Perdagangan Fesyen Terbesar di Indonesia. Terbukti secara nyata yang ditorehkan Zalora dari kesuksesannya menjaring 200 ribu visitors setiap hari, mencapai 600 brands, dan juga 32 ribu produk.

Bagaimana penasaran ingin menjajal aplikasi Zalora untuk Android yang lagi booming ini ? Jangan lupa bisa unduh aplikasinya http://www.zalora.co.id/mobile-apps/.

Bisa juga cara ordernya dengan klik website bersangkutan. Kalau masih bingung bisa saja telepon ke customer service di nomor : 021 29490100 atau bisa ORDER lewat LIVE CHAT di website Zalora. Demikian uraian artikel tentangg aplikasi Zalora semoga bisa bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top